Selasa, 20 Desember 2016

Download Game Plants VS Zombies Full version Free Untuk Pc Dan Android

Download Game Plants VS Zombies Full version Free Untuk Pc Dan Android

Hai para gamer,,sering banget kan kalian mendengar game bernama Plants vs Zombies pasti kalian akan teringat dengan serunya peperangan seru disebuah taman dengan tujuan sang Plants yang menjaga rumah dan otak si pemilik dari serangan-serangan zombie yang ingin masuk dan memakannya , nah kali ini game ini hadir kembali setelah sekuel keduanya juga sukses diminati oleh para penggemarnya dengan sekuel terbarunya yang berjudul Plants vs Zombies Heroes APK. Kini Game ini hadir dengan judul baru dan permainan yang berbeda tentunya.jadi tunggu apalagi ayo download game keren ini sekarang juga.

Plants vs Zombies Heroes APK datang dengan tampilan baru yang berbeda dimana tokoh plants dan juga zombie yang hadir dengan topeng dan berperan sebagai seorang hero yang akan berduel satu sama lain hingga salah satu diantara mereka akan kalah dikarenakan kehabisan nyawa maka dari itu hal yang perlu diperhatikan dalam game ini adalah nyawa dari masing-masing hero yang harus tetap dijaga.

Selain dari tampilan mode permainan ini juga sangat berbeda dari sebelumnya dimana sang pemain akan bermain secara langsung untuk melawan zombie yang ingin masuk kedalam rumah yang sekarang ini diganti dengan permainan duel kartu antara 2 karakter untuk memperoleh salah satu pemenang yang nantinya akan mencapai leaderboard. Untuk bermain game yang satu ini anda harus membagi fokus anda pada 2 pemain sekaligus jadi merupakan tantangan tersendiri untuk bisa memainkan dan mencoba hal baru. Secara keseluruhan game ini memanglah sama dengan game terdahulu, kesamaan dari game ini dengan yang sebelumnya adalah anda tetap akan menemukan karakter plants seperti peashooter, walnut, lobak penghajar, dan masih banyak lagi yang lainnya dengan kekuatan yang berbeda pula beserta zombie yang biasa ditemui dalam permainan sebelumnya.

Perbedaan antara game ini dengan game sebelumnya adalah anda tidak akan menemukan tanaman bunga matahari sebagai penghasil sun yang biasa digunakan untuk membeli tanaman dikarenakan sudah digantikan oleh sebuah power-ups spesial sebagai penghasil energi dalam pertandingan selanjutnya. jadi tunggu apalagi dowload segera game favorite kmu sekarang juga dan mainkan game serunya di pc serta android kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar