Rabu, 28 Desember 2016

DOWNLOAD GAME LOST PLANET 2 DAN 3 PC GRATIS


Bagi kamu para gamer tentunya sudah tak asing lagi kan dengan game lost planet 2 dan 3 PC yang merupakan sebuah permainan yang temanya berkisar soal pertarungan memperebutkan sumber energi panas yang berharga. Siapa yang lebih kuat maka dialah pemenangnya. Sayangnya dalam game ini, sipil juga ikut terlibat dalam pertumpahan darah ini sehingga mereka terbagi dalam berbagai sekte-sekte yang saling klaim kehebatan.Dalam segala hal dan jenis game pc umumnya banyak yang mengandalakan poin untuk menilai baik tidaknya si player dalam bermain.

Termasuk dalam game pc lost planet 2 – 3 ini dimana setiap yang berhasil menyelesaikan misi rahasia maka akan bertambah nilainya.

Poin-poin ini nantinya bisa digunakan untuk menghadapi kesulitan saat berperang, seperti mengganti karakter yang lebih baik, unlock kostum yang menarik serta menyesuaikan hal lain yang dianggap penting.Dengan download game lost planet 2 pc ini maka kamu akan merasakan pengalaman bermain dengan game 3D yang handal. Selain itu latar dari suasana perangnya juga menakjubkan dengan tampilan lingkungan yang menarik dan tidak membosankan.

Yang lebih menariknya, dalam permainan ini mereka sudah memasukkan teknologi NVIDIA Vision. Di samping itu pada gameplay dan efisensi kontrol mekanik juga sudah dikembangkan jadi lebih baik.

Sudah tidak diragukan lagi, saat dunia hutan tropis yang kejam mulai muncul setelah es mulai mencair, maka anda akan disugukan tampilan alam yang memukau layaknya dalam dunia nyata. Belum lagi kalau kita bicara soal tampilan karakternya yang terasa seperti melihat tentara langsung yang menenteng senjata, sungguh permainan yang keren.

Jadi tunggu apalagi download game gratis ini sekarang juga dan mainkan game seru yaang menantang ini bersama para gamer lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar